Mohon Maaf, Bila BUNG-GRATIS kedetect sebagai Malware,Phising atau sejenisnya !!! Harap Maklum karena BUNG-GRATIS Berisi Software bajakan semua,Have Fun for Download Free

Jumat, Maret 08, 2013

Antivirus Bitdefender Internet Security 2013 Full Version


Antivirus yang satu ini ingin admin coba dan review karena merupakan antivirus no 1 menurut beberapa review terkenal. Selain menjadi antivirus no 1, Bitdefender Internet Security 2013 juga telah melakukan perubahan besar yang sangat terasa antara lain penggunaan memori yang lebih kecil (bahkan lebih ringan dari ESET). Setelah admin coba memang terasa berbeda dari versi bitdefender sebelumnya. Bitdefender Internet Security 2013 memang ringan dan lebih ringan dari ESET meskipun dalam mode scanning tidak berdampak banyak pada performa sistem. Jadi tidak ada salahnya mencoba Bitdefender Internet Security 2013 yang merupakan antivirus no 1. Penasaran sob?

Apa itu Bitdefender Internet Security 2013?
Bitdefender Internet Security 2013 adalah antivirus dan sistem security yang dapat mengamankan komputer dan sistem sobat dari serangan virus, malware, trojan dan sebagainya.

Fitur-fitur Bitdefender Internet Security 2013:
1. Ringan (perubahan yang sangat drastis)
2. Sangat tangguh mendeteksi virus
3. Fitur yang lengkap untuk aktivitas online
4. Support sistem 32 bit dan 64 bit
5. Dan fitur keren lainnya sob
Silahkan dicoba dan di downlaod Bitdefender Internet Security 2013 untuk mengamankan komputer sobat dari virus dan ancaman jahat lainnya. 


Download :
32 Bit
64 Bit

 Serial number,
Pilih salah satu serial dibawah ini:
===================================
1. QPC3QLA
2. YL6P44Z
3. SX4ZNKH
4. 36BILJY
==============================

0 comments:

Posting Komentar

 
Bung-GRATIS | Fachridhzoe Wisata