Mohon Maaf, Bila BUNG-GRATIS kedetect sebagai Malware,Phising atau sejenisnya !!! Harap Maklum karena BUNG-GRATIS Berisi Software bajakan semua,Have Fun for Download Free

Rabu, Oktober 27, 2010

Download Mathlab 2010 + Crack


Apa itu Matlab?
Matlab adalah singkatan dari Matrix Laboratory, software yang dibuat dengan menggunakan bahasa ini dibuat oleh The Mathworks.inc. Kekuatan matlab terletak pada :
1. Kemudahan manipulasi struktur matriks.
2. Jumlah routine-routine powerful yang berlimpah yang terus berkembang.
3. Kekuatan fasilitas grafik tiga dimensi yang sangat memadai.
4. Sistem scripting yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengembangkan dan memodifikasi software untuk kebutuhan sendiri.
5. Kemampuan interface( misal dengan bahasa C, word dan mathematica).
6. Dilengkapi dengan toolbox, simulink, stateflow dan sebagainya, serta mulai melimpahnya source code di internet yang dibuat dalam matlab (contoh toolbox misalnya : signal processing, control system, neural networks dan sebagainya).
Semua itu merupakan perangkat yang powerful untuk menyelesaikan permasalahan sains dan teknik terutama untuk wilayah dimana komputasi numerik harus dibuat.
GUI di Matlab
Ketika kita membuka GUI Matlab kita bisa melihat lihat dan mencoba coba perintah pada GUI tersebut dan untuk lebih jelasnya bisa dilihat dalam demo tersebut. Kita bisa melihat contoh contoh program dan bisa disave dengan ektension .m(yang merupakan ektensi dari file matlab).
Salah satu yang cukup menarik dari matlab ini adalah kemudahan dan kejelasannya dalam memahami contoh dan demo serta help yang ada pada matlab. Kita bisa lihat dari demo ini ternyata begitu banyak persoalan yang dapat dibangun dengan matlab dengan cara lebih mudah dan lebih singkat, tanpa mengurangi kepahaman kita pada suatu persoalan(bisa dibandingkan dengan bahasa C, pascal, delphi atau visual lainnya).
Dengan dilengkapinya matlab dengan toolbox, simulink dan sebagainya maka semakin menambah kekuatan matlab untuk menyelesaikan permasalahan yang rumit menjadi lebih mudah.
Windows®
32 bit Linux® System Requirements
512 MB
2 GB
64 bit Linux® System Requirements
Macintosh®
Sun Solaris System Requirements
Maple memiliki built-in fitur konektivitas dengan berbagai perangkat lunak lain. Daftar tabel berikut ini yang versi produk-produk yang kompatibel dengan Maple 14. Hal ini tidak perlu memiliki produk ini menggunakan Maple. Persyaratan ini hanya untuk mereka yang ingin mengambil keuntungan dari fitur konektivitas.
 

NB : Silahkan Tekan Tombol Download,Download via Ziddu Hanya File txt yang Berisi Link Download
Eghi Fachridhzoe Aszhry
fachridhzoe@rocketmail.com
Bung Gratis/

2 comments:

Anonim mengatakan...

lah kok adanya cuma crackny doank ...>>>??? mana link downloadnya ..... gk asik ah

Imam Fahrudin mengatakan...

mas, gimana cara isntallnya. q da download aplikasinya..... makasih salam kenal

Posting Komentar

 
Bung-GRATIS | Fachridhzoe Wisata