Mohon Maaf, Bila BUNG-GRATIS kedetect sebagai Malware,Phising atau sejenisnya !!! Harap Maklum karena BUNG-GRATIS Berisi Software bajakan semua,Have Fun for Download Free

Rabu, Oktober 27, 2010

Download Game City Life 2008 + Crack



City Life 2008  adalah permainan strategi real-time yang memungkinkan pemain menciptakan sebuah kota modern. Ini merupakan kota modern pertama pembangunan permainan untuk memungkinkan pemain untuk bekerja di lingkungan full 3D. Permainan ini oleh pengembang Perancis Monte Cristo. Hal ini diterbitkan di Prancis oleh Focus, di Inggris dan Jerman oleh Deep Silver dan di Amerika Utara oleh CDV. Ini dirilis pada Mei 2006.
City Life memungkinkan pemain untuk memperbesar dan melihat setiap sedikit detail. Metode penempatan memungkinkan bangunan untuk ditempatkan pada sudut tertentu, seperti yang juga terlihat di Sierra Games 'Caesar IV.
Baru-baru ini, permainan telah dikritik karena tidak banyak elemen-elemen detil, seperti cuaca, bencana, dan lebih "mendalam" kontrol pengguna.

Roma tidak mungkin telah dibangun dalam sehari, tapi Kekal apa yang disebut Kota mungkin naik jauh lebih cepat dibandingkan seri Hidup Kota. Waralaba ini kota-bangunan dari pengembang Monte Cristo Games pertama terguncang kerumunan Sim City pada tahun 2006 dengan beberapa ide unik tentang konflik kelas, tetapi tidak maju banyak dalam dua tahun terakhir. Sedangkan penambahan terbaru lineup - perluasan berdiri sendiri pak City Life 2008 Edition - jelas merupakan versi yang paling menyeluruh dari permainan belum, kumuh fitur baru lebih pendek dari daftar belanjaan yang sarjana rata-rata. Dengan demikian, itu hanya layak dipertimbangkan jika Anda belum pernah mengalami hal ini pembangun kota sebelumnya, atau jika Anda melewatkan lebih luas tahun lalu World Edition add-on.Namun, tidak ada yang meragukan bahwa City Life 2008 adalah edisi terakhir dari permainan dirilis sejauh ini. Seperti yang asli, 2006, gimmick yang menentukan waralaba ini terpisah dari pembangun kota lain adalah penekanan pada sosial ekonomi. Seiring dengan mendirikan toko biasa, gedung apartemen, bistro, rumah sakit, pabrik, dan sejenisnya, Anda juga harus cenderung kebutuhan dari enam kelas yang sangat berbeda di elit, setelan, biru-kerah, punya-miskin, pinggiran, dan radikal chic. Beberapa kelompok bergaul cukup baik bersama-sama, yang lainnya tidak. Lingkungan harus mempertimbangkan untuk ini, jadi sementara Anda dapat meringkuk elit dengan setelan dan chic radikal dengan pinggiran, pencampuran elit dengan-miskin memiliki atau biru kerah dengan radikal chic akan menghasilkan ketidakbahagiaan yang cepat berubah menjadi kerusuhan habis-habisan. Harapan juga bervariasi di antara faksi-faksi. Elit adalah yang paling menuntut dan selalu ingin lingkungan perumahan yang tenang dan akses langsung ke pusat perbelanjaan high-end dan layanan seperti rumah sakit. Pada ujung lain dari spektrum adalah-orang miskin, yang begitu terbiasa dibuang di bahwa mereka tidak akan membuat keributan bahkan jika Anda tetap proyek perumahan di sebelah pembangkit listrik tenaga batu-burning.
Seluruh setup ini bersandar berat pada stereotip (sampai ke efek suara - klik pada sebuah rumah yang-bukan untuk mengetuk pintu depan dan Anda mendengar berdebar rongga kepalan pada logam bergelombang), tetapi juga cermin kehidupan nyata untuk derajat tertentu. Jadi Anda angin Facebook mengembangkan kota-kota yang terlihat sedikit wajar seperti yang dunia nyata, dengan lingkungan dipisahkan menurut kekayaan secara keseluruhan dan selera pribadi. Setiap kota Anda membangun di sini akan memiliki sisi benar dan salah dari trek. Kelas perjuangan mendongkrak hingga 11, sebagai ketegangan suar sangat mudah ketika lawan bertabrakan kelompok. Orang-orang pergi kacang semua waktu di sini, yang membuatnya sulit untuk menyiapkan distrik kota damai. Anda hanya mendapatkan sebuah distrik bahagia Joes kerah biru rata-rata pergi, dan selanjutnya hal yang Anda tahu kerusuhan semua orang selama beberapa baret-memakai jenis pinggiran yang telah pindah ke blok. Jika Anda tidak hati-hati, punch-up di jalanan dengan cepat dapat meningkat ke dalam pembakaran gedung apartemen dan mobil. Anda harus mencapai keseimbangan yang tepat antara enam kelompok yang berbeda dalam permainan, sebagai sesuatu yang sederhana seperti industri beberapa salah dapat mengirimkan seluruh kota di api.
Tapi semua ini, manajemen perselisihan tidak benar-benar berbeda dalam City Life 2008 daripada beberapa tahun yang lalu. Monte Cristo baru saja dikemas ulang game asli, melemparkan pada tambahan dari tahun lalu ekspansi World Edition, dan menambahkan beberapa embel-embel baru. Terutama, Anda mendapatkan koleksi baru peta dikelompokkan ke dalam kampanye, skenario solo 10, 60 bangunan baru, sedikit visual ditingkatkan (air reflektif!), Dan editor upgrade yang memungkinkan Anda untuk mengimpor foto satelit dan membangun kota di seluruh dunia nyata locales.
Tentang kartu gambar hanya signifikan di sini untuk penggemar City Life adalah peta baru. Namun kedua kampanye baru dan skenario satu-off cukup banyak daur ulang peta sebelumnya dan lokasi geografis, sehingga saat Anda mendapatkan banyak, berjam-jam bermain ekstra, tidak ada apa pun di sini daripada Anda belum melihat sebelumnya. Kebanyakan mengganggu, skenario masih tidak berurusan dengan tujuan benar-benar spesifik atau sejarah seperti yang terlihat pada Sim City. Semua peta fokus pada kota-kota Amerika anonim ditetapkan di daerah generik mulai dari Utara sedang ke, panas kering Selatan. Oleh karena itu, akan sulit untuk benar-benar mengidentifikasi dengan hutan kota yang Anda sedang menciptakan.Semua fitur baru lainnya yang hampir tak terlihat. 60 bangunan baru memungkinkan Anda menambahkan beberapa variasi untuk langit kota, tapi mereka sebagian besar variasi pada jenis bangunan yang ada. Tak satu pun dari jumlah tweak baru visual untuk banyak, dan tentu saja Anda mendapatkan efek dari H2O reflektif hanya jika kota Anda sudah dekat badan air. Porting di peta satelit adalah sebuah ide yang menarik, walaupun sulit untuk membayangkan ada orang selain modders hardcore pernah memanfaatkan kemudahan ini editorial.
City Life adalah sebuah franchise yang sangat baik yang telah seorang diri membuktikan kelayakan sim kota-bangunan modern. Dan Edisi 2008 adalah permainan yang terbaik, paling lengkap dalam seri.

 
SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows Me/2000/XP
MINIMUM
1.5GHz Processor
256MB RAM
2GB Hard Disk Space
64MB 3D Video Card with Hardware T&L
DirectX compatible Sound Card
12X CD-ROM Drive
DirectX 9.0c
RECOMMENDED
2.5GHz Processor
512MB RAM
2GB Hard Disk Space
128MB 3D Video Card with Hardware T&L
12X CD-ROM Drive
DirectX 9.0c


NB : Silahkan Tekan Tombol Download,Download via Ziddu Hanya File txt yang Berisi Link Download
Eghi Fachridhzoe Aszhry
fachridhzoe@rocketmail.com
Bung Gratis/

2 comments:

Eghi mengatakan...

Ayo Gan ...mantab nih game...

Denny Hrt mengatakan...

weleh.. weleh...

Posting Komentar

 
Bung-GRATIS | Fachridhzoe Wisata