Mohon Maaf, Bila BUNG-GRATIS kedetect sebagai Malware,Phising atau sejenisnya !!! Harap Maklum karena BUNG-GRATIS Berisi Software bajakan semua,Have Fun for Download Free

Jumat, November 05, 2010

Download Adobe Premiere CS3 + Crack


DeskripsiCeritakan kisah Anda dengan menghubungi terbesar menggunakan perangkat lunak Adobe Premiere Pro CS3, awal-ke-akhir FTO jawaban produksi video terorganisir dengan baik yang kini meliputi Adobe CS3 * OnLocation (Windows saja) dan Adobe Encore CS3. Hemat waktu dari membatasi on-set menggunakan Adobe OnLocation selama output, meningkatkan pilihan kreatif Anda melalui integrasi dengan Adobe After Effects CS3 Professional dan perangkat lunak Photoshop CS3, dan membawa konten Anda ke DVD, perangkat Blu-ray Disc, web, dan mobile.
Efisien alat untuk mengedit kreatifMenghasilkan efek visual dan pandangan yang berkualitas tinggi lurus dalam timeline editing. Menghasilkan gerakan lambat dan lain waktu-remapping efek dengan kontrol bingkai kunci spesifik dan komentar real-time. Tambahkan perbaikan warna, pencahayaan dan efek yang berbeda lainnya, filter audio, dan banyak lagi dengan cepat, bendy, built-in tools. Edit merekam dari pucuk Multicam dengan kesederhanaan dan akurasi.
Komprehensif kompatibilitas format videoBekerja dengan format yang Anda suka. Edit semua format klasifikasi khas atau tinggi, dari DV dan HDV untuk HD dll
DVD dan Blu-ray Disc dengan produksi termasuk Adobe Encore CS3Memproduksi DVD dan Disc Blu-ray dengan perangkat lunak Adobe Encore CS3, yang sekarang termasuk dalam Adobe Premiere Pro CS3. Bekerja dengan antarmuka yang mirip Adobe Encore authoring dan pilihan, digunakan untuk membuat DVD definisi standar. Menyerahkan kepada tiga format: secara otomatis mengubah high-definition Anda Blu-ray Disc proyek ke DVD definisi standar dan versi interaktif.
Superior integrasi dengan aplikasi Adobe lainnyaTulis gerakan penting dan aplikasi grafis, Adobe Photoshop dan After Effects, bagian dari alur kerja pasca-produksi mahir. Impor dan menghidupkan Photoshop lapisan. Secara otomatis menghasilkan file Photoshop yang pergi dengan proyek ini `s ukuran frame dan rasio segi. Tarik dan jatuhkan atau salin dan paste klip dan jadwal antara Adobe Premiere Pro CS3 dan Setelah Effects CS3 Professional.
Peningkatan efisiensi mengeditBekerja lebih cepat dan produktif dengan alat mengedit kuat dan fleksibel. Putar video dengan urutan audio secara real time tanpa rendering apapun. Kembalikan setiap klip dalam timeline dengan klip baru saat menyimpan klip diganti `s mengedit atribut dan pengaturan. Gunakan cara pintas untuk beralih antara panel area kerja.

PersyaratanIntel Pentium 4 (2GHz prosesor untuk DV, prosesor 3.4GHz untuk HDV), Intel Centrino, Intel Xeon (dual prosesor 2.8GHz untuk HD), atau Intel Core Duo (atau yang kompatibel) prosesor; SSE2-prosesor diaktifkan diperlukan untuk sistem AMDMicrosoft Windows XP Professional atau Home Edition dengan Service Pack 2 atau Windows Vista


*Link Lokal Mirror dari Indowebster
NB : Silahkan Tekan Tombol Download,Download via Ziddu Hanya File txt yang Berisi Link Download
Eghi Fachridhzoe Aszhry
fachridhzoe@rocketmail.com
Bung Gratis

6 comments:

Maju Bersama Poultry Shop mengatakan...

terima kasih atas informasinya....

Admin mengatakan...

Mana nih yang coment.. filenya bisa pa kagak?

Unknown mengatakan...

virus tai anjing

singduwe blog mengatakan...

tukang copas di tambahi virus lg. skill br script kiddies udah blagu

Hudi Amarta mengatakan...

apaan isi TXT memori sampe 3Mb, nulis novel format TXT plg sampe 5Mb an, ini link doang sampe 3Mb scam murahan

Awan Aprilino mengatakan...

hadeh maaf gan, linknya yang baru ada disini :
http://www.awanpc.com/adobe-premiere-pro-cs3-multilingual/

Posting Komentar

 
Bung-GRATIS | Fachridhzoe Wisata