Mohon Maaf, Bila BUNG-GRATIS kedetect sebagai Malware,Phising atau sejenisnya !!! Harap Maklum karena BUNG-GRATIS Berisi Software bajakan semua,Have Fun for Download Free

Jumat, November 05, 2010

Download Tune Up 2011 + Crack


Halo rekan-rekan di seantero jagat maya khususnya di Indonesia kini software Tune Up kesayangan kita telah mengeluarkan seri terbarunya. Ya seperti biasa Tune Up Corporation yang bermarkas di Miami, Florida Amerika Serikat setiap menjelang pergantian tahun mereka selalu mengeluarkan versi terbaru dari Tune Up Utilities ini. Dan seperti biasa juga  beberapa visual dari software ini diperbaharui serta penambahan fitur baru pun selalu disematkan didalamnya.
Namun begitu beberapa fitur lama tetap ada sehingga kita sebagai pengguna tidak akan merasa kehilangan fitur yang telah kita kenal sebelumnya seperti diantaranya : 1 Click-Maintenance,  Optimize Windows dan Cuztumize Windows.

Secara tampilan atau visual Tune Up 2011 ini terkesan lebih sederhana hanya menggunakan beberapa box dan penggunaan warna yang tidak banyak. Namun begitu pada saat awal tadi mencoba waktu loading sangat lambat, mungkin Tune Up 2011 ini butuh resource memory yang cukup besar dari versi sebelumnya.
Ketika kita membuka awal Tune Up Utilities 2011 maka kita akan segera mengetahui ada satu fitur yang asing berada di bagian bawah menu. Ya pada bagian bawah dapat kita lihat sebuah Tuning Status bar beserta beberapa rekomendasi disebelahnya. Selain itu pada Tune Up Utilities 2011 ini ada sebuah fitur yang bisa membuat kita untuk melakukan disable pada software yang terinstall dan menggunakan fitur start up pada windows. Fitur itu memiliki nama Program Deactivator, caranya tinggal masuk ke sub menu Optimize System lalu klik disable programs. Maka akan muncul jendela baru seperti di bawah ini
Pada bagian samping terdapat progress bar jika kita me non-aktifkan software-software yang ada di samping kanan. Progress tersebut meliputi Startup , Shutdown dan pada saat sedang berada dalam Windows. Kita bisa melihat beberapa nama software serta statusnya jika kita menonaktifkan software tersebut.
Untuk harga sendiri Tune Up Utilities 2011 yang full version adalah $49.95 sedangkan untuk versi updarenya diberikan seharga $29.95. Meski mahal namun secara keseluruhan Tune Up Utilities 2011 masih memberikan yang terbaik bagi pengguna PC sehingga kapanpun dimanapun kita bisa melakukan tune up pada hardware dan software PC kita tanpa perlu bantuan adanya seorang teknisi.

NB : Silahkan Tekan Tombol Download,Download via Ziddu Hanya File txt yang Berisi Link Download
Eghi Fachridhzoe Aszhry
fachridhzoe@rocketmail.com
Bung Gratis

0 comments:

Posting Komentar

 
Bung-GRATIS | Fachridhzoe Wisata