Mohon Maaf, Bila BUNG-GRATIS kedetect sebagai Malware,Phising atau sejenisnya !!! Harap Maklum karena BUNG-GRATIS Berisi Software bajakan semua,Have Fun for Download Free

Selasa, Oktober 26, 2010

Download Corel Video Studio Pro X3 + Crack


Pembuatan yang Lebih Cepat Mempercepat Proses Kreatif

Dengan kecepatan yang menonjol dalam industri dan waktu pembuatan terendah dalam kategori, Corel VideoStudio Pro X3 sekarang melakukan banyak tugas yang biasa dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya dengan optimalisasi untuk chipset baru bertenaga tinggi termasuk Intel(R) Core(TM) i7. Perangkat ini juga menawarkan pemrosesan multi-core dan paralel GPU dengan dukungan untuk teknologi baru termasuk NVIDIA(R) CUDA(TM) yang menawarkan kinerja mengesankan dan arus kerja produksi menyeluruh yang lebih baik.

"Biasanya, kecepatan dan kinerja arus kerja merupakan tantangan besar bagi penyunting video konsumen dewasa ini, jadi di sanalah Corel memfokuskan upaya kami untuk X3. Siapa pun yang menyunting video tahu seperti apa rasanya ketika proses kreatif mandeg karena Anda menghadapi perangkat yang rumit, waktu respons yang lambat atau pemutaran ulang yang patah-patah. Kami merasa itulah saatnya menyampaikan pengalaman baru bagi penyuntingan video, sehingga kami membuat Corel VideoStudio Pro X3 dengan antarmuka pengguna yang dipersingkat, perangkat kreatif ditingkatkan yang memberikan efek seketika, dan arus kerja yang disederhanakan," kata Jan Piros yang memimpin Manajemen Produk untuk Corel VideoStudio Pro.

"Dewasa ini, video ada di mana-mana. Arsitektur NVIDIA CUDA merupakan teknologi penting dalam membantu penjual seperti Corel membuka video bagi orang banyak," ujar Michael Steele, Manager Umum Solusi Konsumen Visual di NVIDIA. "Peningkatan kecepatan dramatis dalam Corel VideoStudio Pro X3 memperlihatkan bagaimana CUDA membantu pengembang memberi penggunanya kinerja tertinggi, bahkan selama aktivitas paling padat prosesor seperti penyuntingan video."


Quote:
System Requirements * Microsoft  Windows 7, Windows Vista, Windows XP, with latest service packs installed (32-bit or 64-bit editions)
* Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 or AMD Opteron
* 512 MB RAM (1 GB recommended)
* 750 MB hard disk space (1 GB for typical installation without content). Up to 6GB needed to install extra content
* Mouse or tablet
* 1024 x 768 screen resolution (768 x 1024 on a Tablet PC)
* DVD drive
* Microsoft Internet Explorer 7 or higher.


NB : Silahkan Tekan Tombol Download,Download via Ziddu Hanya File txt yang Berisi Link Download
Eghi Fachridhzoe Aszhry
fachridhzoe@rocketmail.com
http://gratis-tapi-download.blogspot.com/

0 comments:

Posting Komentar

 
Bung-GRATIS | Fachridhzoe Wisata