Mohon Maaf, Bila BUNG-GRATIS kedetect sebagai Malware,Phising atau sejenisnya !!! Harap Maklum karena BUNG-GRATIS Berisi Software bajakan semua,Have Fun for Download Free

Selasa, November 02, 2010

Download Sim City 3000 + Crack



Pada tahun 2000, permainan ini merilis ulangnya dan di bawah nama yang berbeda di berbagai daerah, seperti SimCity 3000 Unlimited (di Amerika Utara dan Oseania), SimCity 3000 Deutschland (Jerman), SimCity 3000 World Edition (negara lain) dan SimCity 3000 Edisi Inggris (Inggris & Irlandia) antara lain. Ini menambahkan, antara lain, Asia Timur dan set bangunan Eropa, warna medan tambahan dan tipe vegetasi, fitur snapshot, sebuah versi perbaikan Gedung Arsitek Tool (pseudo-tool berbasis desain 3D pada kubus), empat tambahan bencana (misalnya sebagai belalang dan sampah ruang), landmark tambahan (seperti Menara Seoul dan Katedral Helsinki), bangunan reward baru dan tiga belas skenario (bersama dengan editor berbasis Microsoft Access). Premade kota juga tersedia, termasuk (London dan Liverpool untuk Inggris), Berlin, Madrid, Moskow dan Seoul.
SimCity 3000 (SC3K) adalah sebuah bangunan kota simulasi permainan komputer pribadi dan angsuran utama ketiga dalam seri SimCity. Hal ini diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh pencipta seri Maxis, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh EA. Itu dirilis untuk Windows, Macintosh, dan, melalui pengaturan dengan Loki Games, Linux.
Ada banyak perubahan antara SimCity 3000 dan pendahulunya yang langsung SimCity 2000 (SC2K). Perubahan ini membentang baik aspek manajemen kota terpisahkan dari permainan, serta aspek grafis dan lansekap. Perubahan ini memberikan permainan merasa sangat berbeda dari SC2K.
Dalam pola yang terus sepanjang waralaba SimCity, jumlah dan kompleksitas layanan kota meningkat antara SC2K dan SC3K, dan kualitas grafis yang sangat meningkat juga. Perubahan yang paling penting adalah penambahan konsep pengelolaan sampah. Dalam SC3K, sekali sebuah kota memiliki populasi lebih besar dari 1.000, sampah mulai menumpuk, dan harus dibuang dengan mengorbankan kota. Peternakan dan pertanian struktur juga diperkenalkan, muncul di besar zona industri ringan di sebuah kota dengan nilai tanah rendah dan sedikit polusi. Sebuah densitas zonasi baru juga ditambahkan, sejumlah tiga kepadatan, dibandingkan dengan SC2K dua. Selain hidup yang terbatas mereka, pembangkit listrik juga dilakukan rentan terhadap penurunan output maksimum karena usia.
Walaupun konsep kota-kota tetangga diperkenalkan di SC2K, itu sangat diperluas di SC3K. Untuk pertama kalinya, pemain bisa berinteraksi dengan kota tetangga nya, menegosiasikan kesepakatan bisnis sederhana dengan walikota lainnya, seperti pembelian atau penjualan air, listrik atau jasa pengelolaan limbah. Ini menghasilkan biaya bulanan yang akan menambah atau dikurangkan dari perbendaharaan pemain, sesuai dengan kesepakatan. Membatalkan kesepakatan tetangga akan dikenakan hukuman dana besar.
Meskipun tidak ketat aspek manajemen kota, SimCity 3000 mensimulasikan efek dari nilai tanah pada konstruksi jauh lebih realistis daripada di SimCity 2000. Dalam SC3K, nilai tanah menciptakan lingkungan yang sangat berbeda yang cenderung mengandung band pendapatan yang sempit, menciptakan daerah kumuh yang terdefinisi dengan baik, daerah-daerah kelas menengah, dan daerah kaya. Nilai tanah juga ditentukan oleh pengaruh pusat kota di mana bangunan-bangunan yang berada di pusat kota memiliki nilai tanah yang lebih tinggi dan bangunan-bangunan di perbatasan memiliki nilai tanah yang lebih rendah.
transaksi bisnis yang lain konsep baru untuk SC3K; dengan memungkinkan struktur tertentu (sebuah penjara keamanan maksimum, kasino, tanaman konversi limbah beracun dan Gigamall (pusat perbelanjaan besar) yang akan dibangun di dalam kota, pemain dapat menerima sejumlah besar dana dari mereka. Bisnis struktur transaksi, namun memiliki efek negatif serius pada sebuah kota.
Ada beberapa perubahan pada antarmuka grafis dalam SC3K. Meskipun permainan mempertahankan perspektif dimetric pseudo-isometrik dari pendahulunya, pemandangan yang sebenarnya menjadi lebih kompleks dan berwarna-warni. Dalam SimCity dan SC2K, pemandangan dimainkan kebanyakan coklat, sementara di SC3K, pemandangan dimainkan adalah warna hijau yang lebih realistis, bersama dengan warna lain yang semakin berubah dengan ketinggian, dari beige (pasir pantai) menjadi hijau sampai coklat (tanah kosong) untuk putih (salju). Dalam SC2K, bisa berupa tanah datar atau miring, dan semua lereng adalah dari kecuraman yang sama. Dalam SC3K, ada lima kelerengan yang berbeda dari lereng, menciptakan pemandangan yang lebih bervariasi. Juga, ada berbagai jenis pohon yang dapat muncul pada peta dimainkan.
SimCity 3000 dan revisinya, Unlimited, fitur tujuh penasehat, masing-masing meliputi isu tertentu, yang membantu pemain membuat keputusan yang tepat dalam permainan dengan memberikan rekomendasi dan saran. Berbeda dengan versi sebelumnya SimCity, penasehat ini benar-benar memberikan nasihat yang mendalam, bukan ringkasan singkat dari situasi di departemen mereka.
Ada juga pemohon, banyak di antaranya adalah warga kota, yang pemain permintaan untuk mengubah kebijakan kota, seperti menurunkan tarif pajak, atau yg membuat ketetapan. Beberapa kepentingan luar, sering mendorong proposal yang akan membahayakan kota dalam pertukaran untuk dorongan untuk pundi-pundi keuangan.

NB : Silahkan Tekan Tombol Download,Download via Ziddu Hanya File txt yang Berisi Link Download
Eghi Fachridhzoe Aszhry
fachridhzoe@rocketmail.com
Bung Gratis

3 comments:

Ryan_bloggerBKP mengatakan...

EROR gan file'y

Unknown mengatakan...

ok gan makasih :)

visit

Unknown mengatakan...

Simcity 3000 Gratis - PC Games Gratis

Posting Komentar

 
Bung-GRATIS | Fachridhzoe Wisata